Seragam anak tk islam
Seragam Anak TK Islam

Kenapa seragam anak TK Islam berbeda dengan seragam anak TK biasanya? Karena seragam anak TK Islam akan mencerminkan sekolah tersebut memiliki landasan islam. Seragam yang memiliki standar dengan menutupi aurat. Maka, dalam hal ini untuk perempuan menggunakan bawahan panjang. Dapat berupa celana atau rok dan menggunakan jilbab. Sedangkan untuk laki laki menggunakan topi / songkek.

Selain itu secara umum juga memiliki model yang lebih longgar dibanding dengan seragam umum. Bahkan beberapa tk islam yang memperhatikan aurat meminta menggunakan jilbab lebih lebar dan perempuan menggunakan rok / gamis bukan celana panjang.

Meskipun masih TK, tapi tidak ada salahnya sejak dini sudah diajarkan berpakaian yang bagus dalam artian sesuai dengan kaidah islam. Bahkan termasuk olahraga anak menggunakan celana rok, tapi kebanyakan yang menggunakan celana rok ini mulai dari sd islam, seragam anak SD Islam atau yang lebih di kenal dengan SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu).

Dan di Rumah Seragam memiliki kaidah islami saat pembuatan atau produksi baik untuk Taman Kanak-Kanak maupun Sekolah dasar. Dengan didasari fokus utama dan pengalamanyang selama ini sudah menjadi pakem Rumah Seragam.

Sesuai dengan namanya, maka seragam yang akan dibangun untuk sekolah anak TK Islam, biasanya TK islam di beri nama TK IT (taman kanak-kanan Islam terpadu) atau RA ( Radatul anfal) dan yang sejenis.

  1. Kualitas bahan dan pengerjaan. Untuk mendapat hasil yang maksimal tentu mulai dari bahan baku sudah harus diperhatikan. Bahasa teknisnya dilakukan quality control terlebih dahulu dari sisi bahan termasuk didalamnya kualitas bahan, daya seram keringan, streat (melar bahan) baru masuk pengerjaan. meski bahan sudah bagus, pengerjaan juga harus di kontrol sehingga menghasilkan seragam anak tk islam yang nyaman, menyerap keringat yang pada ujungnya akan membantu proses ajar menjadi lebih maksimal
  2. Waktu pengerjaan. Sudah jadi rahasia umum salah satu tantangan adalah masalah waktu, kenapa? Ya, karena perlu-nya bersamaan, masuk sekolahnya bersamaan. Bagaimana caranya biar saat masuk pertama sudah pakai seragam semua, atau syukur seragam siap saat di nyatakan di terima, jadi bisa langsung dibagikan seragam tersebut. Untuk itu kami mengutamakan kecepatan juga dalam pengerjaan.
  3. Garansi, untuk menjamin kwalitas maka ada quality control, tapi yang menarik adalah menyatukan kecepatan dengan kualitas. itulah sebabnya di rumah seragam yang di kelola dengan manajemen profesional memberikan garansi baik dari sisi produk maupun waktu pengerjaan.

Bagi yang masih bingung dalam rangka membuat seragam baik model yang sudah ada maupun custom, maka silahkan kontak kami, gratis untuk diskusi atau sharing. Kami juga menyediakan berbagai seragam lainnya maupun produk mufee